SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Desember 2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,67. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.

– Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (*.pdf) 

Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,72. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.

– Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (*.pdf)

Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,76. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.

– Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (*.pdf)

Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,78. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.

– Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi (*.pdf)

SURVEY INDEKS KEPUASAN PELANGGAN

Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Desember  2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,67. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Pelanggan(*.pdf)

Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,76. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Pelanggan(*.pdf)

Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,79. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Pelanggan(*.pdf)

Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,79. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Pelanggan(*.pdf)

SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Desember  2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,70. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (*.pdf)

Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,70. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (*.pdf)

Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,77. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (*.pdf)

Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan  dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :

1 – 1,75             = Pelayanan Publik Tidak Baik

1,76 – 2,50        = Pelayanan Publik Kurang Baik

2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik

3,26 – 4,00        = Pelayanan Publik Baik

Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,82. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik

– Laporan Indeks Kepuasan Pelanggan(*.pdf)