SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI
Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Desember 2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75Â Â Â Â Â Â Â = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25 Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00 Â Â Â Â = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,67. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.
Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75Â Â Â Â Â Â Â = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25 Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00 Â Â Â Â = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,72. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.
Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75Â Â Â Â Â Â Â = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25 Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00 Â Â Â Â = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,76. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.
Survey Persepsi Anti Korupsi bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75Â Â Â Â Â Â Â = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25 Â Â Â Â Â Â Â =Â Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00 Â Â Â Â = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,78. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Bersih dari Korupsi“.
SURVEY INDEKS KEPUASAN PELANGGAN
Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Desember 2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,67. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,76. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,79. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,79. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Desember 2023 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,70. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Masyarakat bulan Januari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,70. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Februari 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa Indeks Persepsi Anti Korupsi pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,77. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“
Indeks Kepuasan Pelanggan bulan Maret 2024 di Politeknik APP Jakarta dilakukan dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks persepsi sebagai berikut :
1 – 1,75       = Pelayanan Publik Tidak Baik
1,76 – 2,50       = Pelayanan Publik Kurang Baik
2,51 – 3,25        = Pelayanan Publik Cukup Baik
3,26 – 4,00     = Pelayanan Publik Baik
Dari hasil Survey Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa pada Politeknik APP Jakarta sebesar 3,82. Hasil tersebut masuk pada range nilai indeks persepsi “Pelayanan Publik Yang Baik“