Visi

“Menjadi Program Studi yang unggul dalam menghasilkan tenaga kerja dibidang Pemasaran pada tahun 2025”

Daftar Tujuan
  1. Mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.
  2. Menghasilkan lulusan yang menguasai pengetahuan, teknologi dan keterampilan di bidang manajemen pemasaran industri elektronika.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu membantu pelaksanaan pengelolaan kegiatan pemasaran produk elektronika.
  1. Mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa.
  1. Menghasilkan lulusan yang menguasai pengetahuan, teknologi dan keterampilan di bidang manajemen pemasaran industri elektronika.
  1. Menghasilkan lulusan yang mampu membantu pelaksanaan pengelolaan kegiatan pemasaran produk elektronika.
  1. Mengembangkan pengetahuan dan teknologi informasi di bidang manajemen pemasaran industri elektronika melalui penelitian dengan memperhatikan perkembangan keilmuan dan teknologi pada masa datang, khususnya manajemen pemasaran pada sektor industri elektronika.
  1. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat industri mikro, kecil dan menengah dengan berbasis pemasaran guna meningkatkan usahanya.
Profil Lulusan

Program Studi Manajemen Pemasaran Industri Elektronika, diharapkan menghasilkan lulusan yang memiliki karakteristik sebagai berikut :

  1. Mampu merencanakan, mengelola, mengoperasikan, dan mengendalikan kegiatan penjualan, kegiatan pelayanan konsumen, analisis pasar, riset brand, penyelenggaraan event, promosi digital.
  1. Menguasai konsep teoritis, metode dan penguasaan teknologi digital terkini untuk meningkatkan kinerja manajemen pemasaran dalam upaya perbaikan berkelanjutan.
  1. Mampu bersikap dan berpola pikir positif, berjiwa kepemimpinan, disiplin, memiliki etos kerja yang baik, memiliki kemampuan dalam komunikasi interpersonal dan kerja tim, serta kecakapan spiritual (keimanan, integritas, dan moral).
  1. Memiliki kemampuan analisis dan inovasi sehingga mampu memberikan solusi untuk peningkatan kinerja dalam aktivitas pemasaran sehingga mampu berdaya saing dengan industri global.
  1. Marketing Executive
  2. Marketing Research Analyst
  3. Digital Marketing Analyst
  4. Event Planner
  5. Customer Relationship Officer
  6. Marketing Communication Officer

Kunjungan Industri Dosen MPIE