Politeknik APP Jakarta Raih Prestasi di Olimpiade Single Window 2024!

Politeknik APP Jakarta Raih Prestasi di Olimpiade Single Window 2024! 👏🏻

Kabar gembira! Politeknik APP Jakarta berhasil meraih juara harapan 1 dan 2 dalam Olimpiade Single Window 2024 yang diselenggarakan oleh Lembaga National Single Window (LNSW) Kementerian Keuangan RI Jumat, 31 Mei 2024 dalam rangka ulang tahunnya yang dinamakan LNSW Fest.

Olimpiade Single Window 2024 merupakan ajang bergengsi bagi para mahasiswa yang diikuti kurang lebih 139 peserta dari berbagai perguruan tinggi untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memahami dan menerapkan konsep Single Window.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari Tim Politeknik APP Jakarta dan Mahasiswi yang bernama Karina Rizky Amalia & Andini Putri Gunawan (Mahasiswi Prodi Perdagangan Internasional Wilayah ASEAN dan RRT)

Kami mengucapkan selamat dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Mahasiswi atas perjuangan mereka dalam membawa nama kampus sampai sejauh ini. Prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa Politeknik APP Jakarta berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global.

Terima kasih juga kepada LNSW atas kesempatan yang diberikan kepada para mahasiswa Politeknik APP Jakarta untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Single Window 2024.

Selamat ulang tahun LNSW! Semoga semakin maju dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.