MAJALAH CERDAS POLITEKNIK APP JAKARTA

Category: Unit Pelayanan Informasi Publik | Posted date: 2017-09-29 03:32:11 | Updated date: 2017-09-29 03:50:56 | Posted by: Admin2


Politeknik APP Jakarta kini punya majalah. Ia bernama Majalah Cerdas. Edisi perdana dilahirkan tepat saat Dies Natalies yang ke-60 dirayakan. Kami, dari meja redaksi yang masih hangat, menyapa Sobat Cerdas dengan sekumpulan artikel yang semoga bermanfaat.


MAJALAH CERDAS POLITEKNIK APP JAKARTA


MAJALAH CERDAS
POLITEKNIK APP JAKARTA

SEMAKIN KOMPETITIF
TOPIK UTAMA : PROSES
PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK APP JAKARTA

Politeknik APP Jakarta kini punya majalah. Ia bernama Majalah Cerdas. Edisi perdana dilahirkan tepat saat Dies Natalies yang ke-60 dirayakan. Kami, dari meja redaksi yang masih hangat, menyapa Sobat Cerdas dengan sekumpulan artikel yang semoga bermanfaat. Liputan utama di edisi perdana membahas kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) beserta pernak- perniknya. Ada sebuah ungkapan yang menarik. Menurut Einstein, definisi dari gila adalah "Melakukan sesuatu berulang
kali namun mengharapkan hasil yang berbeda". Demikian pula dalam hal cara belajar. Cara belajar di bangku sekolah tentu berbeda dengan ketika di bangku kuliah. Di masa kuliah seorang siswa berubah sebutannya menjadi mahasiswa. Ada tambahan kata 'maha' yang berarti lebih dari sekadar siswa. Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) dan Achievement Motivation Training (AMT) bagi mahasiswa baru diharapkan dapat menjadi katalisator perubahan mindset tersebut.
Sebagian dari pengenalan perubahan disajikan sebagai liputan utama pada edisi perdana Majalah Cerdas ini. Selain itu liputan kali ini menyajikan tentang prestasi para mahasiswa di bidang olah raga, beberapa event kampus, profil dosen, profil mahasiswa dan artikel-artikel lainnya agar sivitas akademika di lingkungan Politeknik APP terdiseminasi informasi dengan baik.

Selamat membaca.


Download E-Majalah Cerdas Politeknik APP Jakarta