SEMINAR TEMU INDUSTRI

Selasa, 04 Sep 2018, 14:28:51 WIB - 187 View
Share
SEMINAR TEMU INDUSTRI

SEMINAR TEMU INDUSTRI

MANAGING HUMAN RESOURCE IN DIGITAL ECONOMY”

POLITEKNIK APP JAKARTA, KAMIS 23 NOPEMBER 2017

Kamis 23 Nopember 2017, Politeknik APP Jakarta sebagai salah satu Sekolah Tinggi yang dimiliki oleh Kementerian Perindustrian menyelenggarakan Seminar Temu industri dengan tema “Managing Human Resource in Digital Economy”. Menghadirkan dua orang pembicara setingkat internasional. Pembicara pertama adalah Mr. Shah Satini (Singapore), seorang praktisi standarisasi pendidikan perwakilan dari Pearson, dan yang kedua Mr. Huub L. M. Mudde (Netherland) perwakilan dari Maastricht School of Management. Politeknik APP Jakarta telah memiliki kerjasama khusus dengan kedua institusi tersebut. Politeknik APP Jakarta telah mengantongi sertifikasi lembaga pendidikan dari Pearson, sedangkan dengan MSM Politeknik APP Jakarta menjalin kerjasama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Acara ini dihadiri lebih dari 70 orang, yang merupakan perwakilan dari 20 perusahaan,  1 asosiasi (Asperindo), 2 Institusi  Pendidikan (Unika Parahyangan Bandung dan Unibridge), dan dari Kementerian Perindustrian.  Adapun perusahaan yang hadir:

Terminal 3 PT. Pelabuhan Tanjung Priok
PT Sanken IndoVisual Presentatama
HD Group
  1. Huntsman Indonesia
  2. Tunggal Jaya Plastic Industry
PT Evercoss Teknologi Indonesia  
PT Global Service Indonesia  
United Tractor Trijalaharta Trans Jakarta FF
PT DB Schenker Petrolog Utama Daikin Airconditioning Indonesia
Iron Bird Transpor  
PT Hitachi Power System  
PT Go Trans Logistics  
PT Pesona Mitra Abadi  
PT Citosarana Jasapratama  
PT Pandu Siwi Sentosa  
PT Iruna  

Acara Seminar ditutup dengan penanda tanganan MoU oleh Direktur Politeknik APP Jakarta Bapak Ahmad Wimbo Helvianto, SE, MM dengan 3 (tiga) perusahaan yaitu PT Warshudi Yudha Cargo yang di wakili oleh Bapak Wahyudi, PT Indovisual Presentatama yang diwakili oleh Bapak Tony Paulo, dan Bapak Ari Primadasa dari HD Group.

 

 

2018 Politeknik APP Jakarta