Pembukaan Outlet INBIZZ

Kamis, 12 Apr 2018, 13:09:23 WIB - 333 View
Share
Pembukaan Outlet INBIZZ

Pembukaan Outlet INBIZZ

Rabu (11/4/2018) telah dilakukan pembukaan outlet INBIZZ yang merupakan bagian dari program kerja Unit INkubator Bisnis Politeknik APP Jakarta. Acara pembukaan outlet berlangsung secara meriah dan dilakukan pengguntingan pita oleh Direktur Politeknik APP Jakarta, Bapak Ahmad Wimbo Helvianto, S.E., M.M. didampingi oleh Kepala Unit Inkubator Bisnis, Fajria Fatmasari, M.A. dan dihadiri oleh para dosen, karyawan, serta mahasiswa dan tenant.

Outlet INBIZZ berfungsi sebagai ruang display dan ruang jual beli bagi produk-produk karya mahasiswa. Saat ini telah ditampilkan produk-produk 7 (tujuh) tenant binaan INBIZZ. Adapun produk tersebut bervariasi, mulai dari fashion, snack, craft, hingga handmade masker wajah. Produk-produk tersebut merupakan usaha tenant yang telah berjalan di bawah 3 (tiga) tahun dan bukan merupakan produk franchise atau reseller/dropshipper.

Outlet ini nantinya akan terus dikelola oleh Unit Inkubator Bisnis dan masih terbuka untuk tenant baru yang sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

2018 Politeknik APP Jakarta