Manajemen Pemasaran Industri Elektronika

Program studi Manajemen Pemasaran Industri Elektronika adalah program studi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi Diploma 3. Pada program studi memiliki Kekhasan Program Studi yang memiliki Fokus dalam implementasi program pemasaran pada produk yang bersifat umum maupun yang bersifat spesifik, yaitu produk antara dan produk akhir dari Industri Elektronik

Dalam penyelenggaraannya program studi ini mencetak lulusan handal yang memiliki kompetensi lulusan :

  • Melaksanakan Creative marketing untuk produk elektronika.
  • Melaksanakan Riset Pemasaran untuk produk elektronika
  • Merencanakan dan mengkoordinir marketing event.
  • Mengevaluasi Kecukupan Aktifitas Pemasaran.

Dalam pelaksanaan perkuliahannya, kami menyertakan industri-industri yang menjadi fokus program studi ini. Dimana industri ambil bagian memberikan pengetahuan yang saat ini memang sangat dibutuhkan di dunia industri. Laboratorium dan Project mahasiswa dibuat sedemikian rupa sebagai miniatur proses yang ada di industri. Sehingga para lulusan terserap dan telah siap pakai bekerja di Industri.

Untuk Tahun Akademik 2017/2018 Program Studi Manajemen Pemasaran Industri Elektronika membuka pendaftaran dengan daya tampung 160 orang.